.

Tips Agar Berhubungan Intim Selalu Terjaga



menjaga berhubungan intim tetap harmonis


di dalam sebuah rumah tangga antara suami istri agar selalu terjaga keharmonisan salah satunya adalah hubungan intim yg dapat memuaskan bagi istri maupun suami.bagaimana caranya suapaya suami maupun istri dapat menjaga keharmonisan hubungan intim tetap terjaga keharmonisanya dengan baik. hal ini perlu anda perhatikan karena hal ini sangat menyangkut perasaan bagi kedua pasangan.contoh misal anda sebagai seorang istri saat melayani suami berhubungan intim tiba tiba suami mengalami ejakulasi dini dan disfungsi ereksi, tentunya dalam hati kecil anda merasa kecewa. supaya hubungan intim tersebut dapat terjaga keharmonisannya dengan baik anda harus menyembunyikan rasa kekecewaan anda supaya suami anda tidak merasa tidak mampu memberikan kepuasan bagi istri tercintanya. dan solusinya supaya hal tersebut tidak terjadi lagi usahakan untuk terbuka pada saat lain waktu bukan pada saat hubungan intim terjadi.Hammer of thor cod medan

Sebaliknya seorang suami harus bisa menutupi kekurang sang istri, pada saat berhubungan intim kondisi istri anda lagi capek atau ada masalah sehingga tidak bisa memberikan kepuasan saat hubungan intim terjadi. supaya hubungan intim tetap harmonis anda sebagai suami harus bisa menutupi rasa kekecewaan anda, bicarakan hal tersebut di lain waktu bukan saat anda berhubungan intim terjadi.

demikianlah yg dapat saya sampaikan cara untuk menjaga hubungan intim agar tetap harmonis, semoga bermanfaat dan terimakasih.

“KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA ADALAH PRIOROTAS UTAMA KAMI”
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sayur malam murah meriah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger